Show simple item record

dc.contributor.authorMa’ruf, Muhammad Mudzakkir
dc.date.accessioned2025-04-10T06:14:57Z
dc.date.available2025-04-10T06:14:57Z
dc.date.issued2024-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11682
dc.description.abstractStudi ini bermaksud guna menyajikan pengetahuan akan dampak persepsi juga gaya hidup kepada keputusan pembelian pada pelanggan Simpleone Streetwear, dengan parsial juga bersamaan. Jenis penelitian yang diaplikasikan yakni kuantitatif. Teknik penghimpunan data yang diaplikasikan yakni kuesioner. Populasi pada studi ini yakni berupa individu yang pernah membeli di Simpleone Streetwear Temuan studi ini mendapati akan item persepsi (X1) dengan parsial berdampak positif juga signifikan kepada keputusan pembelian (Y). Item gaya hidup (X2) dengan parsial berdampak positif juga signifikan kepada keputusan pembelian (Y). Temuan uji F mendapati akan item persepsi juga item gaya hidup dengan bersamaan berdampak positif juga signifikan kepada keputusan Pembelian. Temuan uji koefisien determinasi mendapati akan item keputusan pembelian (Y) diberi dampak 82,2% atas item persepsi (X1), juga item gaya hidup (X2). Sedangkan sisanya diberi dampak atas item lain yang tak dikaji pada studi ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectgaya hidupen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Simpleone Streetwearen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record