Pengaruh Persepsi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Simpleone Streetwear
Abstract
Studi ini bermaksud guna menyajikan pengetahuan akan dampak persepsi juga gaya hidup kepada keputusan pembelian pada pelanggan Simpleone Streetwear, dengan parsial juga bersamaan. Jenis penelitian yang diaplikasikan yakni kuantitatif. Teknik penghimpunan data yang diaplikasikan yakni kuesioner. Populasi pada studi ini yakni berupa individu yang pernah membeli di Simpleone Streetwear
Temuan studi ini mendapati akan item persepsi (X1) dengan parsial berdampak positif juga signifikan kepada keputusan pembelian (Y). Item gaya hidup (X2) dengan parsial berdampak positif juga signifikan kepada keputusan pembelian (Y). Temuan uji F mendapati akan item persepsi juga item gaya hidup dengan bersamaan berdampak positif juga signifikan kepada keputusan Pembelian. Temuan uji koefisien determinasi mendapati akan item keputusan pembelian (Y) diberi dampak 82,2% atas item persepsi (X1), juga item gaya hidup (X2). Sedangkan sisanya diberi dampak atas item lain yang tak dikaji pada studi ini.