Show simple item record

dc.contributor.authorSavitri, Devi
dc.date.accessioned2025-04-11T01:39:01Z
dc.date.available2025-04-11T01:39:01Z
dc.date.issued2024-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11736
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, persepsi harga, dan social media marketing terhadap purchase intention pada Sounds of Downtown Music Festival. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 95 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan perceived quality, persepsi harga, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Begitupun secara parsial perceived quality, persepsi harga, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerceived qualityen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectsocial media marketingen_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.titlePengaruh Customer Perceived Quality, Persepsi Harga dan Social Media Marketing Terhadap Ticket Purchase Intentionen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record