Show simple item record

dc.contributor.authorTaqiyyah, Farah Maulidah
dc.date.accessioned2025-04-11T01:39:03Z
dc.date.available2025-04-11T01:39:03Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11737
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Advertising Attractiveness, Influencer Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian produk Somethinc. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2020 yang pernah membeli produk Somethinc. Teknik purposive sampling digunakan untuk menentukan sampel, dengan jumlah sampel sebesar 87 responden yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel Advertising Attractiveness, Influencer Marketing, dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Somethinc. Secara parsial, variabel Advertising Attractiveness berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Somethinc, sementara variabel Influencer Marketing dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Somethinc. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa 60% variasi dalam Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Advertising Attractiveness, Influencer Marketing, dan Online Customer Review, sementara 40% sisanya dijelaskan oleh faktor lain di luar model ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectAdvertising Attractivenessen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewsen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Advertising Attractiviness, Influencer Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Somethincen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record