Show simple item record

dc.contributor.authorDidin, Mahfudin
dc.date.accessioned2025-04-11T01:41:17Z
dc.date.available2025-04-11T01:41:17Z
dc.date.issued2024-12-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11739
dc.description.abstractDidin Mahfudin, 2024, Perilaku Konsumen Brand Switching Produk Handphone pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang, Dosen Pembimbing I Daris Zunaida, S.AB., M.AB. dan Dosen Pembimbing II Ainul Chanafi, S.AB., M.A. Pesatnya perkembangan industri di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat di pasar telekomunikasi, yang mendorong perusahaan untuk lebih inovatif dalam mengembangkan produk dengan fitur-fitur menarik kini, handphone menjadi teknologi komunikasi yang terus berkembang dari sekadar alat komunikasi suara menjadi perangkat multifungsi yang mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Kemajuan ini memungkinkan konsumen untuk lebih mudah membandingkan harga, spesifikasi, dan fitur sehingga mereka semakin kritis dan selektif dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Fokus penelitian ini yaitu, 1). Bagaimana perilaku konsumen Brand Switcing produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang dari aspek faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis? 2). Apa fakor yang melatarbelakangi perilaku konsumen Brand Switching produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang? Tujuan penelitian ini yaitu, 1). Untuk mengetahui dan menganalisis perilaku konsumen Brand Switching produk Handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang dari aspek faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis. 2). Untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang melatarbelakangi perilaku konsumen Brand Switching produk Handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang. Metode penelitian ini menggunakan kualitatif dengan jenis penelitian ini adalah deskriptif. Adapun informan penelitian ini mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Adminisitrasi Universitas Islam Malang kriterianya yang melakukan brand switching (perpindahan merek) produk handphone. dan sumber data yang digunakan data primer dan data sekunder serta pengumpulan data dengan observasi, wawancara dengan terstruktur dan dokumentasi. Penelitian ini mendapatkan kesimpulan 1). Perilaku konsumen brand switching produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang karena adanya faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis. 2). Faktor-faktor yang melatarbelakangi perilaku konsumen brand switching produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang karena adanya faktor iklan, harga, kualitas produk, citra merek, variety Seeking (mencari variasi) dan promosi. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Brand Switching, Produk, Handphoneen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectBrand Switchingen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHandphoneen_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Brand Switching Produk Handphone Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record