View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Perilaku Konsumen Brand Switching Produk Handphone Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang

Thumbnail
View/Open
publish (1.581Mb)
fulltext (4.255Mb)
Date
2024-12-18
Author
Didin, Mahfudin
Metadata
Show full item record
Abstract
Didin Mahfudin, 2024, Perilaku Konsumen Brand Switching Produk Handphone pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang, Dosen Pembimbing I Daris Zunaida, S.AB., M.AB. dan Dosen Pembimbing II Ainul Chanafi, S.AB., M.A. Pesatnya perkembangan industri di Indonesia telah menciptakan persaingan ketat di pasar telekomunikasi, yang mendorong perusahaan untuk lebih inovatif dalam mengembangkan produk dengan fitur-fitur menarik kini, handphone menjadi teknologi komunikasi yang terus berkembang dari sekadar alat komunikasi suara menjadi perangkat multifungsi yang mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Kemajuan ini memungkinkan konsumen untuk lebih mudah membandingkan harga, spesifikasi, dan fitur sehingga mereka semakin kritis dan selektif dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Fokus penelitian ini yaitu, 1). Bagaimana perilaku konsumen Brand Switcing produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang dari aspek faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis? 2). Apa fakor yang melatarbelakangi perilaku konsumen Brand Switching produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang? Tujuan penelitian ini yaitu, 1). Untuk mengetahui dan menganalisis perilaku konsumen Brand Switching produk Handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang dari aspek faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis. 2). Untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang melatarbelakangi perilaku konsumen Brand Switching produk Handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang. Metode penelitian ini menggunakan kualitatif dengan jenis penelitian ini adalah deskriptif. Adapun informan penelitian ini mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Adminisitrasi Universitas Islam Malang kriterianya yang melakukan brand switching (perpindahan merek) produk handphone. dan sumber data yang digunakan data primer dan data sekunder serta pengumpulan data dengan observasi, wawancara dengan terstruktur dan dokumentasi. Penelitian ini mendapatkan kesimpulan 1). Perilaku konsumen brand switching produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang karena adanya faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis. 2). Faktor-faktor yang melatarbelakangi perilaku konsumen brand switching produk handphone pada mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang karena adanya faktor iklan, harga, kualitas produk, citra merek, variety Seeking (mencari variasi) dan promosi. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Brand Switching, Produk, Handphone
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11739
Collections
  • UT - Business Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group