Show simple item record

dc.contributor.authorFara, Nur Jana
dc.date.accessioned2025-04-11T02:09:20Z
dc.date.available2025-04-11T02:09:20Z
dc.date.issued2024-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11761
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui E-Trust, E-Service dan Brand dan bagaimana dampaknya terhadap E-Loyalty pada pengguna layananan mobile banking syariah bagi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna layanan mobile banking di BSI Kota Ternate. Metode pada penelitian ini bersifat deskriptif asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner sebagai sumber data primer. Penelitian ini menganalisis data dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel E-Trust (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap E-Loyalty (Y). Variabel E-Service (X2) tidak berpengaruh terhadap E-Loyalty (Y) dan variabel Brand (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap E-Loyalty (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaan Elektroniken_US
dc.subjectLayanan Digitalen_US
dc.subjectCitra Merken_US
dc.subjectPerbankan Syariahen_US
dc.titlePengaruh E-Trust, E-Service dan Brand Terhadap, E- Loyalty Pengguna Layanan Mobile Banking Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Ternate)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record