Show simple item record

dc.contributor.authorIslamiah, Ayunda Citra Putri
dc.date.accessioned2025-04-11T02:44:21Z
dc.date.available2025-04-11T02:44:21Z
dc.date.issued2025-01-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11785
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan uuntuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk iPhone (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2021). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2021 yang menggunakan iPhone sebanyak 258 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan teknik Simple Randome Sampling. Dengan demikian sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Uji Koefisien Determinasi, pengolahan datanya menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa melalui uji t secara parsial variabel lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai "t" _"hitung" > "t" _"tabel" (2,855 > 1,994) dan nilai signifikansi yaitu (0,006 < 0,05). Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai "t" _"hitung" > "t" _"tabel" (4,363 > 1,994) dan nilai signifikansi yaitu (0,000 < 0,05). Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai "t" _"hitung" > "t" _"tabel" (4,080 > 1,994) dan nilai signifikansi yaitu (0,000 < 0,05). Sedangkan melalui uji F atau secara simultan variabel lifestyle, brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai "F" _"hitung" > "F" _"tabel" (64,941 > 2,50) dan nilai sig (0,000 < 0,05).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphoneen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record