View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone

Thumbnail
View/Open
publish (3.479Mb)
fulltext (3.483Mb)
Date
2025-01-15
Author
Islamiah, Ayunda Citra Putri
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan uuntuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk iPhone (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2021). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2021 yang menggunakan iPhone sebanyak 258 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan teknik Simple Randome Sampling. Dengan demikian sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Uji Koefisien Determinasi, pengolahan datanya menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa melalui uji t secara parsial variabel lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai "t" _"hitung" > "t" _"tabel" (2,855 > 1,994) dan nilai signifikansi yaitu (0,006 < 0,05). Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai "t" _"hitung" > "t" _"tabel" (4,363 > 1,994) dan nilai signifikansi yaitu (0,000 < 0,05). Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai "t" _"hitung" > "t" _"tabel" (4,080 > 1,994) dan nilai signifikansi yaitu (0,000 < 0,05). Sedangkan melalui uji F atau secara simultan variabel lifestyle, brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai "F" _"hitung" > "F" _"tabel" (64,941 > 2,50) dan nilai sig (0,000 < 0,05).
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11785
Collections
  • UT - Business Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group