Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Alfito Mauliddani
dc.date.accessioned2025-04-12T10:56:31Z
dc.date.available2025-04-12T10:56:31Z
dc.date.issued2024-08-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11798
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan strategi Cross Selling terhadap keputusan pembelian produk Erigo pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo, dimana semakin positif E-WOM, semakin tinggi pula keputusan pembelian. Selain itu, strategi Cross Selling juga terbukti berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan pelanggan yang mendapatkan penawaran produk tambahan cenderung lebih tertarik untuk membeli produk utama. Secara keseluruhan, kombinasi E-WOM dan Cross Selling berkontribusi sebesar 44,9% terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouth (E-WOM)en_US
dc.subjectCross Sellingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectErigoen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Cross Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record