Show simple item record

dc.contributor.authorZidane, Muhamad Yazid
dc.date.accessioned2025-04-14T02:23:53Z
dc.date.available2025-04-14T02:23:53Z
dc.date.issued2024-02-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11808
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Location dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Customer Resident Jaya Farm. Populasi dalam penelitian ini yaitu customer yang pernah melakukan transaksi atau membeli di Resident Jaya Farm. Metode pengambilan sampel yaitu metode non-probability sampling dengan teknik sampling aksidental. Metode pengumpulan data dengan cara memberikan kuesioner yang diisikan oleh 75 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Product Quality, Location dan Price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian studi kasus pada customer Resident Jaya Farm. Variabel Product Quality tidak mempengaruhi keputusan pembelian, variabel Location menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel Price menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian studi kasus pada customer Resident Jaya Farm.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectLocationen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectcustomer Resident Jaya Farmen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Location dan Price Terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record