Show simple item record

dc.contributor.authorAhdi, Bagus Alwafiyul
dc.date.accessioned2025-04-14T02:27:31Z
dc.date.available2025-04-14T02:27:31Z
dc.date.issued2024-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11809
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh design, Kualitas Layanan dan Motivasi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan metode pengumpulan data dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dan pengolahan datanya menggunakan program pengolahan data SPSS. Penelitian ini telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji statistik dan koefisien determinasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah design, Kualitas Layanan dan Motivasi, yang merupakan variabel bebas, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy. Hasil dari penelitian ini yakni Seluruh variabel (design, Kualitas Layanan dan Motivasi) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectdesignen_US
dc.subjectKualitas Layanan dan Motivasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Design, Kualitas Layanan, Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopyen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record