Show simple item record

dc.contributor.authorVilda, Gusti Wahyuning
dc.date.accessioned2020-12-23T02:14:57Z
dc.date.available2020-12-23T02:14:57Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1180
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis word of mouth, daya tarik wisata dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan berkunjung. Populasi dalam penelitan ini yaitu pengunjung di Waterboom 88 Bululawang. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh 97 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner dan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) variabel word of mouth, daya tarik wisata dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. (2) variabel word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. (3) variabel daya tarik wisata berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. (4) variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. Kata kunci : Word Of Mouth, Daya Tarik Wisata, Harga, Keputusan Berkunjung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectDaya Tarik Wisataen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth, Daya Tarik Wisata dan Harga terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Waterboom 88 Bululawang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record