Show simple item record

dc.contributor.authorAl Fani, Fahmiatus Silmiyah
dc.date.accessioned2025-04-14T02:48:21Z
dc.date.available2025-04-14T02:48:21Z
dc.date.issued2024-11-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11820
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi digital dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie secara simultan dan parsial pada konsumen warmindo di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian adalah Masyarakat Siodarjo yang pernah melakukan pembelian mie instan Indomie di Warmindo minimal satu kali yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, promosi digital dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian produk mie instan Indomie dan secara parsial kualitas produk, harga, promosi digital dan citra merek berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian produk mie instan Indomie.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpromosi digitalen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Digital dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomieen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record