Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Mohamad Bayu
dc.date.accessioned2025-04-15T02:05:42Z
dc.date.available2025-04-15T02:05:42Z
dc.date.issued2024-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11836
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari persepsi masyarakat bali, kualitas layanan, dan budaya akan minat menabung di bank syariah. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kualitatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara daring melalui Google Form kepada masyarakat bali yang berpenghasilan antara 500.000-5.000.000 dengan jumlah responden sebanyak 95 orang. Data yang didapatkan dianalisis menggunakan uji instrument, uji normalitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi, kualitas layanan, dan budaya memiliki pengaruh secara simultan akan minat menabung dan ketiganya memiliki pengaruh positif akan minat menabung masyarakat Bali di bank syariah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectBudayaen_US
dc.subjectMinat Menabungen_US
dc.subjectBank Syariahen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Masyarakat Bali, Kualitas Layanan Dan Budaya Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariahen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record