Show simple item record

dc.contributor.authorAulia, Diva Mulki Bintang
dc.date.accessioned2025-04-15T02:05:46Z
dc.date.available2025-04-15T02:05:46Z
dc.date.issued2024-10-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11837
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat generasi Z dalam menggunakan platform digital untuk membayar zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF). Metode yang digunakan kuantitatif, penelitian ini mengeksplorasi persepsi kemudahan, persepsi manfaat, literasi digital dan minat terhadap pembayaran ZISWAF secara online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan dan manfaat secara signifikan mempengaruhi minat Generasi Z dalam menggunakan layanan pembayaran ZISWAF secara online. Penelitian ini memberikan wawasan bagi pengembang aplikasi pembayaran digital dan lembaga filantropi untuk meningkatkan partisipasi Generasi Z melalui literasi digital dan inovasi teknologi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGenerasi Zen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectPersepsi Manfaat Literasi Digitalen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.subjectPembayaran Onlineen_US
dc.titleDeterminan Generasi Z Dalam Pembayaran Ziswaf Secara Onlineen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record