Show simple item record

dc.contributor.authorMasruhan, Helmy Naufal
dc.date.accessioned2025-04-15T02:20:51Z
dc.date.available2025-04-15T02:20:51Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11839
dc.description.abstractShopee Food adalah sebuah aplikasi yang menyediakan jasa pesan antar makanan dengan pilihan makanan dan minuman yang beragam secara online cukup dengan menggunakan smartphone. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi, ulasan produk, dan metode pembayaran memengaruhi keputusan pembelian pada aplikasi Shopee Food. Jenis penelitian adalah penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelian ini ialah pengguna aplikasi Shopee Food di Kota Malang. Jumlah sampel yang digunakan 96 responden yang ditetapkan dengan menggunakan rumus Lameshow. Hasil penelitian menunjukkan Promosi berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Ulasan Produk berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta Metode Pembayaran berpengaruh negatif dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectUlasan Produken_US
dc.subjectMetode Pembayaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Ulasan Produk, Dan Metode Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Fooden_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record