Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Anis Widia
dc.date.accessioned2025-04-15T02:23:47Z
dc.date.available2025-04-15T02:23:47Z
dc.date.issued2024-06-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11845
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik dan media sosial berpengaruh terhadap keputusan wisatawan untuk berkunjung ke Agrowisata Danau Madiredo yang terletak di Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Malang Raya yang berkunjung ke Agrowisata Danau Madiredo.Dengan menggunakan sampel menggunakan rumus Slovin, diperoleh 99 responden. Dalam penelitian ini, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling. Metode pengambilan sampel non-probabilitas melibatkan pemilihan elemen dari populasi tanpa menggunakan proses acak. Penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik dan media sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pengunjung untuk berkunjung ke Agrowisata Telaga Madiredo.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.titlePengaruh Daya Tarik Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung di Agrowisata Telaga Madiredoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record