Show simple item record

dc.contributor.authorArman, Bima Tiknanda
dc.date.accessioned2025-04-15T02:26:59Z
dc.date.available2025-04-15T02:26:59Z
dc.date.issued2024-07-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11850
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Love, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2020. Di era modern ini, perkembangan teknologi mempengaruhi gaya hidup masyarakat, termasuk tren fashion yang terus berubah. Nike sebagai salah satu produsen sepatu terkemuka memiliki keunggulan kompetitif dengan kualitas tinggi dan inovasi teknologi canggih. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian eksplanatori. Populasi penelitian terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang yang menggunakan sepatu Nike, dengan sampel sebanyak 110 responden yang dipilih melalui snowball sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand Image, Brand Love, dan e-WOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike. Secara parsial Brand Love dan e-WOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Brand Image tidak mempunyai pengaruh signifikan. bagi peneliti selanjutnya untuk memperluas referensi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Loveen_US
dc.subjecte-WOMen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Love Dan e-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record