Show simple item record

dc.contributor.authorHovi, Farisa Mina
dc.date.accessioned2025-04-15T02:29:23Z
dc.date.available2025-04-15T02:29:23Z
dc.date.issued2024-07-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11856
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Harga dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri pada konsumen Home Industri Makanan di Desa Ketanggung, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 65 responden yang didapat dari rumus Malhotra. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Harga dan Kemasan Produk Berpengaruh Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri Makanan di Desa Ketanggung, variabel Harga berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri Makanan di Desa Ketanggung, dan Kemasan Produk berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri Makanan di Desa Ketanggung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKemasan Produken_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri (Studi Kasus Konsumen Home Industri Makanan Di Desa Ketanggung, Kecamatan Sudimoro, Pacitan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record