Show simple item record

dc.contributor.authorAkbar, Risqi Hi’mal
dc.date.accessioned2025-04-15T02:32:07Z
dc.date.available2025-04-15T02:32:07Z
dc.date.issued2024-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11859
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian sepatu specs di Kota Malang. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, penelitian ini berfokus pada penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 konsumen diambil dengan menggunakan rumus Malhotra. Analisis data dilakukan dengan bantuan software SPSS versi 25, meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan, kualitas produk, harga dan brand ambassador memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu specs di Kota Malang. Secara spesifik, harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan brand ambassador tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Harga Dan Brand Ambasador Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record