Show simple item record

dc.contributor.authorAbdillah, Achmad Fikri Abil
dc.date.accessioned2025-04-15T02:41:01Z
dc.date.available2025-04-15T02:41:01Z
dc.date.issued2024-07-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11867
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, system informasi geografis (GIS), dan digitalisasi dalam meningkatkan daya saing bisnis, dengan studi kasus pada kedai ONOFF. Strategi pemasaran yang efektif, seperti penentuan posisi produk, harga, promosi, dan saluran distribusi, memainkan peran penting dalam menarik dan mempertahankan pelanggan serta mendorong pertumbuhan bisnis. Implementasi GIS memungkinkan bisnis untuk mendapatkan wawasan spasial, mengoptimalkan operasi, melakukan segmentasi pasar, dan mengalokasikan sumber daya secara efisien, yang dapat meningkatkan daya saing. Digitalisasi juga menjadi faktor penting dalam lanskap bisnis saat ini, di mana perusahaan harus terus menyesuaikan strategi mereka untuk mempertahankan keunggulan kompetitifen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMarketing Strategyen_US
dc.subjectSistem Informasi Geografisen_US
dc.subjectdigitalisasien_US
dc.subjectPeningkatan Daya Saingen_US
dc.titlePengaruh Marketing Strategy, Sistem Informasi Geografis, Dan Digitalisasi Terhadap Peningkatan Daya Saingen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record