Show simple item record

dc.contributor.authorAzizy, Ailsa Rania
dc.date.accessioned2025-04-15T06:09:32Z
dc.date.available2025-04-15T06:09:32Z
dc.date.issued2024-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11873
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Brand Trust, Brand Image, dan Klaim Logo Tasya Farasya Approved Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Generasi Z di Kecamatan Sidoarjo”. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yang merupakan metode pengambilan sampel yang di mana populasi yang berada di suatu wilayah yang luas terbagi menjadi beberapa wilayah yang lebih kecil dengan batas – batas yang jelas. Perhitungan sampel menggunakan rumus lemeshow, yaitu dengan total sampel 96 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi liner berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t (parsial) pada brand trust, brand image dan social media influencer berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F (simultan) pada brand trust, brand image dan social media influencer berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand trusten_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectsocial media influenceren_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Trust, Brand Image, Dan Klaim Logo Tasya Farasya Approved Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Generasi Z Di Kecamatan Sidoarjoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record