Show simple item record

dc.contributor.authorSa’diyah, Mar’atus
dc.date.accessioned2021-01-02T04:16:58Z
dc.date.available2021-01-02T04:16:58Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1283
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang bertempat di Jl. MT. Haryono No.193 Kota Malang. Jenis data penelitian ini berupa data kuantitatif, yaitu datanya dapat diperoleh melalui wawancara, observasi, diskusi atau pengamatan (survei). Pеnеlitian ini mеrupakan penelitian yang menggunakan penelitian korelasional, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner berskala likert kepada mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Maholtra yang menghasilkan 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Celebrity Endorse, Gaya Hidup, Citra Merek dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectCelebrity Endorseen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record