Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Anindita Liliani
dc.date.accessioned2021-01-02T04:20:21Z
dc.date.available2021-01-02T04:20:21Z
dc.date.issued2020-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1285
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor modal usaha, modal psikologis, karakteristik enterpreuner dan inovasi terhadap perkembangan usaha pada pelaku ekonomi kreatif sub sector fashion di Malang Raya. Penelitian dilakukan di Kota Malang dengan sampel sebanyak 99 responden yang memiliki usaha dalam bidang fashion. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Analisis data menggunakan uji regresi linier. Hasil uji analisis regresi didapat bahwa variable modal usaha, modal psikologis, karakteristik enterpreuner, dan inovasi mempunyai pengaruh terhadap perkembangan usaha. Rekomendasi bagi pelaku usaha sector fashion adalah perlunya untuk selalu memupuk sikap optimis dala menjalankan usaha. Selain itu karakteristik enterpreuner berupa motivasi untuk berusaha harus selalu dijaga dengan cara mengikuti sosialisai sehingga akan tumbuh inovasi dan kreativitas yang tidak pernah mati demi untuk perkembangan usaha. Kata Kunci : Modal Usaha, Modal Psikologis, Karakteristik Enterpreuner, Inovasi dan Perkembangan Usahaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectModal Usahaen_US
dc.subjectModal Psikologisen_US
dc.subjectKarakteristik Enterpreuneren_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectPerkembangan Usahaen_US
dc.titlePengaruh Faktor Modal Usaha, Modal Psikologis, Karakteristik Enterpreneur, dan Inovasi terhadap Perkembangan Usaha (Studi Pelaku Ekonomi Kreatif Sub Sektor Fashion di Malang Raya)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record