Show simple item record

dc.contributor.authorFairuz, Alief Amanullah
dc.date.accessioned2021-01-02T04:28:32Z
dc.date.available2021-01-02T04:28:32Z
dc.date.issued2020-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1288
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang di Kecamatan Sukun Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, promosi, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden yang melakukan pembelian sepeda motor pada showroom UD. Hikmah Motor Group Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji determinasi dengan bantuan sofware SPSS . Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record