Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Fairuz, Alief Amanullah
dc.date.accessioned 2021-01-02T04:28:32Z
dc.date.available 2021-01-02T04:28:32Z
dc.date.issued 2020-08-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1288
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan di Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang di Kecamatan Sukun Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, promosi, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden yang melakukan pembelian sepeda motor pada showroom UD. Hikmah Motor Group Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji determinasi dengan bantuan sofware SPSS . Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account