dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 110 orang ditemukan.
Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16 Hasil penelitian ini adalah variabel Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement memengaruhi Impulse Buying secara simultan, secara parsial variabel Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement memengaruhi Impulse Buying pada online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang.
Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Impulse Buying | en_US |