Show simple item record

dc.contributor.authorDewantoro, Andik
dc.date.accessioned2021-01-02T04:30:18Z
dc.date.available2021-01-02T04:30:18Z
dc.date.issued2020-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1289
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 110 orang ditemukan. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16 Hasil penelitian ini adalah variabel Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement memengaruhi Impulse Buying secara simultan, secara parsial variabel Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement memengaruhi Impulse Buying pada online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Impulse Buyingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectDiscounten_US
dc.subjectFashion Involvementen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Shopping Lifestyle, Discount dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Online Shop Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record