Analisis Pengaruh Product Quality, Price, dan Promotion terhadap Purchase Intention Mobil (Studi pada Konsumen di Showroom SAM Mobil Sumenep)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahman, Ahmad Faqih
dc.date.accessioned 2021-01-04T05:39:22Z
dc.date.available 2021-01-04T05:39:22Z
dc.date.issued 2020-08-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1305
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan di Showroom SAM Mobil Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas produk, harga, dan promosi, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 45 responden yang merupakan konsumen dari Showroom SAM Mobil Sumenep. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, dan uji-t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh terhadap Minat Beli. dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Analisis Pengaruh Product Quality, Price, dan Promotion terhadap Purchase Intention Mobil (Studi pada Konsumen di Showroom SAM Mobil Sumenep) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account