Show simple item record

dc.contributor.authorZamroni
dc.date.accessioned2021-01-04T05:44:23Z
dc.date.available2021-01-04T05:44:23Z
dc.date.issued2020-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1308
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Komputer Cyberr Mall Malang. Variabel yang digunakan adalah Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan sebagai variabel independen, sedangkan variabel Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pada toko komputer cyberr malang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 86 responden dan teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik angket atau kuesioner.. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder. Analisis menggunakan analisis regresi berganda dari SPSS 25,0. Hasilnya menunjukkan harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Haal ini disebabkan karna harga, lokasi, dan kualitas pelayanan pilihan utama dalam pengambilan keputusan. Kata kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Komputer Cyber Mall Malang (Studi Kasus pada Konsumen Cyber Mall Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record