Show simple item record

dc.contributor.authorNuryanto, Mochammad
dc.date.accessioned2021-01-05T02:32:24Z
dc.date.available2021-01-05T02:32:24Z
dc.date.issued2020-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1321
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi karena terdapat keluhan nasabah mengenai pelayanan yang ada pada BRI Kas UNISMA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada BRI Kas UNISMA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling yaitu menggunakan random sampling dengan jumlah sampel 294 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,639 > 1,968, variabel citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 14,973 > 1,968. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan memiliki pengaruh sebesar 55,7% terhadap kepuasan nasabah, sedangkan 44,3% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCompany Imageen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Kas Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record