Show simple item record

dc.contributor.authorHartatik, Sinta Budi
dc.date.accessioned2021-01-05T03:04:04Z
dc.date.available2021-01-05T03:04:04Z
dc.date.issued2020-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1330
dc.description.abstractPeningkatan kinerja tenaga penjualan dipengaruhi oleh kompetensi yang dimiliki oleh tenaga penjualan dalam melakukan kegiatan menjualnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interpersonal skill dan salesmanship skill melalui kinerja tenaga penjualan terhadap kepercayaan konsumen pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Malang. Pengambilan sampel sebanyak 103 responden dari 140 populasi. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, kuesioner, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu path analysis (analisis jalur) dengan program IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja tenaga penjualan mampu memediasi antara interpersonal skill terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai total 0,371 > 0,329 dari nilai pengaruh langsungnya. Kinerja tenaga penjualan mampu memediasi antara salesmanship skill terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai total 0,189 > 0,153 dari nilai pengaruh langsungnya. Kesimpulan dari penelitian ini terbukti bahwa variabel kinerja tenaga penjualan mampu memediasi variabel interpersonal skill dan salesmanship skill terhadap kepercayaan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInterpersonal Skillen_US
dc.subjectSalesmanship Skillen_US
dc.subjectKinerja Tenaga Penjualanen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectConsumer Confidenceen_US
dc.subjectSales Performanceen_US
dc.titlePengaruh Interpersonal Skill dan Salesmanship Skill Melalui Kinerja Tenaga Penjualan terhadap Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record