Show simple item record

dc.contributor.authorFauzi, Muhammad
dc.date.accessioned2021-01-05T03:13:42Z
dc.date.available2021-01-05T03:13:42Z
dc.date.issued2020-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1334
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang begitu pesat di era milenial ini, menyebabkan informasi menyebar sangat cepat dan luas dengan berbagai media tak terkecuali dalam hal berbelanja. Banyak orang memiliki minat menggunakan dan berbelanja secara online karena brand image e-commerce yang bagus serta pengaruh dari Celebrity Endorse . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorse terhadap brand image pada situs jual beli Shopee. Populasi didalam penelitian ini adalah Mahasiswa FEB angkatan 2016-2018 Universitas Islam Malang yang menggunakan situs jual beli Shopee dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang dipilih menggunakan tehnik purposive sampling. Pengujiian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorse secara parsial berpengaruh terhadap brand image. Variable visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kata Kunci: Visibility, Credibility, Attraction, Power dan Brand Imageen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectVisibilityen_US
dc.subjectCredibilityen_US
dc.subjectAttractionen_US
dc.subjectPoweren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endorse terhadap Brand Image (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016-2018 Pengguna Shopee)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record