Show simple item record

dc.contributor.authorHidayati, Nuzulul
dc.date.accessioned2021-01-05T03:17:22Z
dc.date.available2021-01-05T03:17:22Z
dc.date.issued2020-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1336
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan karena seiring dengan munculnya perusahaan jasa dibidang transportasi khususnya Rental, yang membuat masyarakat semakin banyak yang menjadikannya sebagai mata pencaharian.Semakin ramainya permintaan seseorang untuk menggunakan biro jasa rental mobil agar mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan tentu membuat banyak bermunculan usaha-usaha biro jasa. Maka dari itu kualitas pelayanan akan sangat berperan penting dalam merebut pasar. Suatu pelayanan terhadap konsumen sangat berperan penting untuk membuat apakah seorang pelanggan akan merasa puas dengan pelayanan yang di berikan.Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling.Jumlah sampelyang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabelkemampuan terhadap kepuasan konsumen sebesar 2.340 dengan t tabel 1,985 tidak berpengaruh signifikan antara variabel sikap terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.099 dengan t tabel 1.985, tidak berpengaruh signifikan antara variabel penampilan terhadap kepuasan konsumen sebesar- 0.913 dengan t tabel 1,985, tidakberpengaruh signifikan antara variabel perhatian terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.546 dengan t tabel 1.985, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel tindakan terhadap kepuasan konsumen sebesar 15.635 dengan t tabel 1.985, dan tidak terdapat pengaruh signivikan antara variabeltanggungjawab terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.149 dengan t tabel 1.985.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPelayanan Primaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectExcellent Serviceen_US
dc.subjectConsumer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Pengembangan Pelayanan Prima terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus pada Urip Urup Tour &Travel di Kota Malang, Jawa Timuren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record