Dampak Kebutuhan Sosial, Penghargaan, dan Kebutuhan Aktualisasi Diri terhadap Prestasi Belajar Anggota HMJM Universitas Islam Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Syafruddin, Naufal Rifqi
dc.date.accessioned 2021-01-05T03:21:18Z
dc.date.available 2021-01-05T03:21:18Z
dc.date.issued 2020-08-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1338
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan sosial, penghargaan, dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap prestasi belajar anggota HMJM Universitas Islam Malang. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner (angket). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan data hasil dari kuisioner yang disebarkan kepada anggota HMJM Universitas Islam Malang dan sampel diambil menggunakan puposive sampling. Jumlah sampel yang diambil sejumlah 64 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebutuhan social tidak berpengaruh terhadap prestasi belajar. Sedangkan penghargaan dan kebutuhan aktualisasi diri berpengaruh terhadap prestasi belajar. Kata Kunci : Kebutuhan Sosial, Penghargaan, Kebutuhan Aktualisasi Diri, Prestasi Belajar en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Kebutuhan Sosial en_US
dc.subject Penghargaan en_US
dc.subject Kebutuhan Aktualisasi Diri en_US
dc.subject Prestasi Belajar en_US
dc.title Dampak Kebutuhan Sosial, Penghargaan, dan Kebutuhan Aktualisasi Diri terhadap Prestasi Belajar Anggota HMJM Universitas Islam Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account