Show simple item record

dc.contributor.authorSyafruddin, Naufal Rifqi
dc.date.accessioned2021-01-05T03:21:18Z
dc.date.available2021-01-05T03:21:18Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1338
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan sosial, penghargaan, dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap prestasi belajar anggota HMJM Universitas Islam Malang. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner (angket). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan data hasil dari kuisioner yang disebarkan kepada anggota HMJM Universitas Islam Malang dan sampel diambil menggunakan puposive sampling. Jumlah sampel yang diambil sejumlah 64 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebutuhan social tidak berpengaruh terhadap prestasi belajar. Sedangkan penghargaan dan kebutuhan aktualisasi diri berpengaruh terhadap prestasi belajar. Kata Kunci : Kebutuhan Sosial, Penghargaan, Kebutuhan Aktualisasi Diri, Prestasi Belajaren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKebutuhan Sosialen_US
dc.subjectPenghargaanen_US
dc.subjectKebutuhan Aktualisasi Dirien_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.titleDampak Kebutuhan Sosial, Penghargaan, dan Kebutuhan Aktualisasi Diri terhadap Prestasi Belajar Anggota HMJM Universitas Islam Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record