Show simple item record

dc.contributor.authorAttamimi, Fahmi Majid
dc.date.accessioned2021-01-05T04:17:30Z
dc.date.available2021-01-05T04:17:30Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1348
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di PT. Nugraha Ekakurir (JNE) Line Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori (penelitian kuantitatif) melalui pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan ketepatan waktu terhadap kepuasan konsumen. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas layanan, harga, dan ketepatan waktu, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen JNE. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, ketepatan waktu berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktuen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKetepatan Waktuen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen JNE Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record