Show simple item record

dc.contributor.authorHuda, Nur Muchamad Iskandar
dc.date.accessioned2021-01-13T04:26:06Z
dc.date.available2021-01-13T04:26:06Z
dc.date.issued2020-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1398
dc.description.abstractPantai Religi Nganteb adalah Pantai umum yang sedang dikembangkan oleh para lembaga pemerintahan. Upaya telah meningkatkan jumlah pengunjung Pantai ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan dalam memilih tempat wisata. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling adalah pemilihan anggota sampel yang didasarkan atas tujuan dan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian ini menunjukkan thitung ≤ ttabel yaitu 1.273 < 1.980 dan tingkat signifikan 0.206 > 0.05 variabel faktor budaya tidak berpengaruh signifkan secara parsial terhadap pengambilan keputusan. thitung > ttabel yaitu 2.254 > 1.980 dan tingkat signifikan 0.026<0.05 variabel faktor sosial berpengaruh signifikan secara parsial terhadap pengambilan keputusan. thitung < ttabel yaitu 0.929<1.980 dan tingkat signifikan 0.355> 0.05 variabel faktor pribadi tidak pengaruh signifikan secara parsial terhadap pengambilan keputusan. thitung >ttabel yaitu 5.397>1.980 dan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 variabel faktor psikologis berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan. Uji F terdapat pengaruh simultan variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan. hasil ini ditunjukkan dengan uji F diperoleh Fhitung > Ftabel yaitu 24.056 > 2.70 dan Sig. F 0.000 < 0.05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFaktor Budayaen_US
dc.subjectFaktor Sosialen_US
dc.subjectFaktor Pribadien_US
dc.subjectFaktor Psikologisen_US
dc.subjectPengambilan Keputusanen_US
dc.titlePengaruh Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan dalam Memilih Tempat Wisata (Studi pada Pengunjung Pantai Religi Nganteb Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record