Show simple item record

dc.contributor.authorZadi, Budi Setio
dc.date.accessioned2021-01-18T03:46:20Z
dc.date.available2021-01-18T03:46:20Z
dc.date.issued2020-07-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1441
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kotoba Tour and Travel Blitar. Variabel yang digunakan adalah harga, promosi dan kualitas layanan sebagai variabel bebas. Sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Populasi penelitian sebanyak 120 konsumen. Cara pengambilan sampel pada penelitian ini ialah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 55 responden. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: (a) Harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian paket wisata pada kotoba tour and travel Blitar. (b) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket wisata pada kotoba tour and travel Blitar. (c) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket wisata pada kotoba tour and travel Blitar. (d) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket wisata pada kotoba tour and travel Blitar. Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata pada Kotoba Tour and Travel Blitaren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record