Show simple item record

dc.contributor.authorRosyida, Anni
dc.date.accessioned2021-02-18T04:07:12Z
dc.date.available2021-02-18T04:07:12Z
dc.date.issued2021-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1590
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu: (1) untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah peserta didik dengan model LAPS-Heuristic dan strategi giving question and getting answers dengan yang menggunakan model pembelajaran konvensional; (2) untuk mengetahui manakah yang lebih baik kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik dengan model pembelajaran LAPS-Heuristic dan strategi giving question and getting answers dengan yang menggunakan model pembelajaran konvensional; (3) untuk mendeskripsikan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik dengan model pembelajaran LAPS-Heuristic dan strategi giving question and getting answers. Pendekatan yang digunakan yaitu mixed method research jenis sequential explanatory design. Pada penelitian kuantitatif menggunakan desain true experimental. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Terdapat adanya perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik antara kelas yang menggunakan model LAPS-Heuristic dan strategi giving question and getting answers dengan kelas yang menggunakan model konvesional (Sig = 0,014< 0,05); (2) Kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik dengan menggunakan model pembelajaran LAPSHeuristic dan strategi giving question and getting answers lebih baik dibandingkan peserta didik dengan menggunakan model konvensional (thitung = > ttabel = 2,00030); (3) Subjek yang telah dipilih pada kelas yang menggunakan model LAPS-Heuristic dan strategi giving question and getting answers mempunyai pencapaian indikator yang lebih menguasai daripada kelas yang menggunakan model konvensional.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLAPS-Heuristicen_US
dc.subjectStrategi Giving Question and Getting Ansween_US
dc.titleKemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Lapsheuristic Dan Strategi Giving Question And Getting Answer Pada Materi Segiempat Peserta Didik Kelas Vii Smpn 1 Kanigoroen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record