Show simple item record

dc.contributor.authorPurwatiningrum, Ica
dc.date.accessioned2021-02-18T04:23:26Z
dc.date.available2021-02-18T04:23:26Z
dc.date.issued2021-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1599
dc.description.abstractPerusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas (0,000 < 0,05). Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (0,000 < 0,05). Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas (0,000 < 0,05), dan Kepuasan Pelanggan mampu memediasi antara Experiential Marketing terhadap Loyalitas dengan nilai total ((1,424 > 0,815) dari nilai pengaruh langsungnya. Kesimpulan dari penelitian ini terbukti bahwa variabel Kepuasan Pelanggan mampu memediasi variabel Experiential Marketing terhadap Loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Jatim Park 3 Kota Wisata Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record