Show simple item record

dc.contributor.authorAini, Zulfi Bella Nur
dc.date.accessioned2021-02-18T04:24:20Z
dc.date.available2021-02-18T04:24:20Z
dc.date.issued2021-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1600
dc.description.abstractPeningkatan Keputusan Berkunjung salah satunya dipengaruhi oleh Electronic Word Of Mouth, karena media sosial di era sekarang sangat berpengaruh di kehidupan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berkunjung pada Pengunjung Pantai Boom Banyuwangi. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial E-WOM berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung (0,000 < 0,05). E-WOM berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (0,000 < 0,05). Minat Berkunjung berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (0,000 < 0,05), dan minat berkunjung mampu memediasi antara E-WOM terhadap Keputusan Berkunjung dengan nilai total (1,153 > 0,605) dari nilai pengaruh langsungnya. Kesimpulan dari penelitian ini terbukti bahwa variabel minat berkunjung mampu memediasi variabel Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectMinat Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Pantai Boom Banyuwangi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record