Show simple item record

dc.contributor.authorKyswantoro, Kristina Firdha
dc.date.accessioned2021-02-18T06:20:05Z
dc.date.available2021-02-18T06:20:05Z
dc.date.issued2020-12-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1622
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik focallure berdasarkan review influencer Tasya Farasya (studi pada wanita yang melakukan pembelian di online shop shopee) baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita yang melakukan pembelian di online shop shopee. Sampel yang diambil sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Data analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHarga dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek,Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Focallure Berdasarkan Review Influencer Tasya Farasya (Studi Pada Wanita Yang Melakukan Pembelian Di Online Shop Shopee)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record