Pengaruh Citra Merek,Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Focallure Berdasarkan Review Influencer Tasya Farasya (Studi Pada Wanita Yang Melakukan Pembelian Di Online Shop Shopee)

Show simple item record

dc.contributor.author Kyswantoro, Kristina Firdha
dc.date.accessioned 2021-02-18T06:20:05Z
dc.date.available 2021-02-18T06:20:05Z
dc.date.issued 2020-12-12
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1622
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik focallure berdasarkan review influencer Tasya Farasya (studi pada wanita yang melakukan pembelian di online shop shopee) baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita yang melakukan pembelian di online shop shopee. Sampel yang diambil sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Data analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek,Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Focallure Berdasarkan Review Influencer Tasya Farasya (Studi Pada Wanita Yang Melakukan Pembelian Di Online Shop Shopee) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account