View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online di Situs Traveloka.com (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FIA_21601092062_M. RAHMADANNI.pdf (1.634Mb)
Date
2020-12-29
Author
Rahmadanni, M.
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs Traveloka.com. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan sampling insidental dengan jumlah sampel 180 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu > 3.503 > 1.973. Uji secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 3.006 > 1.973. Uji secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 5.832 > 1.973. Uji secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu > 81.200 > 2.65. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1782
Collections
  • UT - Business Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group