Show simple item record

dc.contributor.authorRahayu, Evi
dc.date.accessioned2021-03-17T03:54:32Z
dc.date.available2021-03-17T03:54:32Z
dc.date.issued2021-03-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1792
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone. Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis path. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sampel diperoleh 48 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel terdapat pengaruh signifikan dan positif. Sedangkan hasil uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan hp iphone.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleDampak Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Hp Iphone Pada Mahasiswa Feb Unisma Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record