dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan
Promosi terhadap Minat Beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233
Junrejo-Batu. Penelitian ini menggunakan penelitian Explanatory Research
(penelitian penjelasan) dengan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan
untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item X 5 sehingga total sampel yang
digunakan berjumlah 80 orang.Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian
ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas,
uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji
koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 16.0 hasil penelitian ini adalah
variabel kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap minat beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233
Junrejo-Batu. Dan jika di uji secara parsial variabel kualitas produk dan promosi
tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli baju distro modern edge Jl.
Hasanudin No.233. namun tidak halnya dalam variabel harga berpengaruh
signifikan terhadap minat beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233. | en_US |