Show simple item record

dc.contributor.authorNadhif, Ahmad Ainun
dc.date.accessioned2021-03-18T04:38:21Z
dc.date.available2021-03-18T04:38:21Z
dc.date.issued2021-03-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1797
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233 Junrejo-Batu. Penelitian ini menggunakan penelitian Explanatory Research (penelitian penjelasan) dengan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item X 5 sehingga total sampel yang digunakan berjumlah 80 orang.Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 16.0 hasil penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233 Junrejo-Batu. Dan jika di uji secara parsial variabel kualitas produk dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233. namun tidak halnya dalam variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli baju distro modern edge Jl. Hasanudin No.233.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Price Dan Promotion Terhadap Purchase Intention Baju Distro (Studi Kasus Distro Modern Edge Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record