Show simple item record

dc.contributor.authorRosalina, Meta
dc.date.accessioned2021-09-03T02:11:03Z
dc.date.available2021-09-03T02:11:03Z
dc.date.issued2021-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1848
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui presepsi konsumen terhadap marketing mix 4p terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk beras di Puspa Agro dan mengidentifikasi faktor – faktor dalam marketing mix secara bersama – sama digunakan sebagai bahan pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian beras di Puspa Agro SidoarjoPengambilan sample secara purposive atau sengaja. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan taraf kesalahan 5%. Hasil penelitian ini dapat diketahui presepsi konsumen terhadap marketing mix Variabel produk, variabel harga, variabel distribusi dan variabel promosi berpengaruh nyata terhadap pembelian produk beras di Pasar Puspa Agro Sidoarjo. Faktor-faktor marketing mix secara bersama-sama terindentifikasi dengan rata – rata tertinggi pada sub variabel yaitu pada variabel produk berupa kualitas produk, variabel harga berupa perbandingan harga, variabel distribusi berupa keterjangkauan dan variabel promosi pada daya tarik iklan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titleAnalisis Marketing Mix Beras Di Pasar Puspa Agro Sidoarjoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record