Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Sayuran Hidroponik (Studi Kasus di PT. Pentario Liberia Persada Kebunsayur Surabaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Maulidina, Novita
dc.date.accessioned 2021-09-03T02:49:50Z
dc.date.available 2021-09-03T02:49:50Z
dc.date.issued 2021-01-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1852
dc.description.abstract Penelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sayuran hidroponik di PT. Pentario Liberia Persada Kebunsayur Surabaya telah selesai dilaksanakan dari tanggal 25 November 2020 sampai 25 Desember 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis, dan faktor 4P dalam bauran pemasaran dalam membeli sayuran hidroponik. Sampel dibagi menjadi dua kelompok yaitu: 1) konsumen yang membeli sayuran hidroponik, dan 2) konsumen yang sedang melakukan kunjungan namun tidak membeli sayuran hidroponik. Penelitian ini menggunakan regresi logistic biner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sayuran hidroponik, dan faktor psikologis dan faktor 4P dalam bauran pemasaran tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli sayuran hidroponik en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject keputusan konsumen en_US
dc.subject sayuran hidroponik en_US
dc.title Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Sayuran Hidroponik (Studi Kasus di PT. Pentario Liberia Persada Kebunsayur Surabaya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account