Show simple item record

dc.contributor.authorMaulidina, Novita
dc.date.accessioned2021-09-03T02:49:50Z
dc.date.available2021-09-03T02:49:50Z
dc.date.issued2021-01-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1852
dc.description.abstractPenelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sayuran hidroponik di PT. Pentario Liberia Persada Kebunsayur Surabaya telah selesai dilaksanakan dari tanggal 25 November 2020 sampai 25 Desember 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis, dan faktor 4P dalam bauran pemasaran dalam membeli sayuran hidroponik. Sampel dibagi menjadi dua kelompok yaitu: 1) konsumen yang membeli sayuran hidroponik, dan 2) konsumen yang sedang melakukan kunjungan namun tidak membeli sayuran hidroponik. Penelitian ini menggunakan regresi logistic biner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sayuran hidroponik, dan faktor psikologis dan faktor 4P dalam bauran pemasaran tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli sayuran hidroponiken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.subjectsayuran hidroponiken_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Sayuran Hidroponik (Studi Kasus di PT. Pentario Liberia Persada Kebunsayur Surabaya)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record