Show simple item record

dc.contributor.authorNaimah, Helmiyatun
dc.date.accessioned2021-11-01T02:36:05Z
dc.date.available2021-11-01T02:36:05Z
dc.date.issued2020-09-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2256
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh citra merek, promosi, kualitas layanan, kualitas produk, lokasi dan harga terhadap minat mengunjungi studi kasus Cafe Sawah Desa Pujon Kidul, Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Kafe Sawah dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 83 sampel dengan metode accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, lokasi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung, sedangkan variabel promosi, kualitas layanan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduk Wisataen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi Dan Harga Terhadap Minat Berkunjung ( Studi Kasus Cafe Sawah Pujon Kidul Kabupaten Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record