dc.contributor.author | Widodo, Ganjar Setyo | |
dc.contributor.author | Hidayah, Layli | |
dc.date.accessioned | 2021-11-06T02:35:34Z | |
dc.date.available | 2021-11-06T02:35:34Z | |
dc.date.issued | 2020-07-10 | |
dc.identifier.issn | 2549-0117 | |
dc.identifier.uri | https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JBPD/article/view/4189 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2360 | |
dc.description | [ARCHIVES] Copyright Article from : Jurnal Bidang Pendidikan Dasar | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan E-Learning pada Mata kuliah Profesi
Keguruan menjadi mata kuliah Blended Learning. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini yaitu metode penelitian pengembangan dengan model ADDIE (Analysis-Design-Develop Implement-Evaluate). Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa e-learning mata
kuliah Profesi Keguruan telah memenuhi kriteria kevalidan dengan nilai 97,093% dari
validator ahli. Hasil uji coba produk dengan mahasiswa diperoleh respon yang positif yaitu
sebesar 90% dengan kriteria “sangat baik”. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Jurnal Bidang Pendidikan Dasar;Vol. 4 No. 2, p. 114 - 123 | |
dc.subject | E-learning | en_US |
dc.subject | Penelitian Pengembangan | en_US |
dc.subject | Profesi Keguruan | en_US |
dc.title | Pengembangan E-Learning Mata Kuliah Profesi Keguruan Berbasis Moodle Untuk Model Blended Learning Di Universitas Islam Malang | en_US |
dc.type | Article | en_US |