Show simple item record

dc.contributor.authorWidodo, Ganjar Setyo
dc.contributor.authorHidayah, Layli
dc.date.accessioned2021-11-06T02:35:34Z
dc.date.available2021-11-06T02:35:34Z
dc.date.issued2020-07-10
dc.identifier.issn2549-0117
dc.identifier.urihttps://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JBPD/article/view/4189
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2360
dc.description[ARCHIVES] Copyright Article from : Jurnal Bidang Pendidikan Dasaren_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengembangkan E-Learning pada Mata kuliah Profesi Keguruan menjadi mata kuliah Blended Learning. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian pengembangan dengan model ADDIE (Analysis-Design-Develop Implement-Evaluate). Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa e-learning mata kuliah Profesi Keguruan telah memenuhi kriteria kevalidan dengan nilai 97,093% dari validator ahli. Hasil uji coba produk dengan mahasiswa diperoleh respon yang positif yaitu sebesar 90% dengan kriteria “sangat baik”.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas PGRI Kanjuruhan Malangen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Bidang Pendidikan Dasar;Vol. 4 No. 2, p. 114 - 123
dc.subjectE-learningen_US
dc.subjectPenelitian Pengembanganen_US
dc.subjectProfesi Keguruanen_US
dc.titlePengembangan E-Learning Mata Kuliah Profesi Keguruan Berbasis Moodle Untuk Model Blended Learning Di Universitas Islam Malangen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record