Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahma, Hilda Maulidia
dc.date.accessioned 2021-11-10T01:23:15Z
dc.date.available 2021-11-10T01:23:15Z
dc.date.issued 2021-04-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2435
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Ms Glow pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Penelitian ini menggunakkan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian ini adalah 90 pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner dan wawancara. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah variabel Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image memengaruhi Keputusan Pembelian secara simultan, secara parsial variabel Online Customer Review memengaruhi Keputusan Pembelian sedangkan Celebrity Endorser dan Brand Image secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Ms Glow pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Kata kunci: Online Customer Review, Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account