Show simple item record

dc.contributor.authorRenaldi, Riki
dc.date.accessioned2021-11-18T02:01:08Z
dc.date.available2021-11-18T02:01:08Z
dc.date.issued2020-10-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2558
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Variabel independen pada penelitian ini adalah harga, promosi dan kualitas pelayanan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalalam penelitian ini adalah 75 responden. Pengambilan sampel Dalam penelitian ini adalah sampel jenuh artinya seluruh jumlah populasi di jadikan Sampel. Dari hasil analisis secara parsial diperoleh sebuah hasil penelitian yang menyebutkan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan secara simultan harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Ayam Ngamok Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record